Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Akbidyo Observasi Kondisi Kesehatan Keluarga di Sanggar Anak Saraswati

Rabu, 26 Desember 2012

Share this history on :

Akbidyo menggelar kuliah di luar kampus dengan melakukan Observasi kondisi kesehatan kelaurga di Sanggar Anak Saraswati pada Rabu 26 Desember 2012 pukul 13.00-16.00 wib. Kunjungan Observasi ini merupakan kegiatan dari program Pembelajaran Biologi Dasar dan Perkembangan Materi Family Partnership.
Sebanyak 40 mahasiswi semester 1 tahun 2012/2013 Akbidyo melakukan tatap muka langsung dengan anak-anak sanggar dan pendataan dengan keluarganya.  dari 40 mahasiswi dibagi menjadi 8 kelompok dan diberi tugas wawancara dengan anak dan orangtua di rumah masing-masing, sehingga mahasiswa bisa secara langsung mengetahui problematika kesehatan yang ada di masing -masing keluarga.
Didampingi dosen ibu dr. Mahindriya Vici Virahayu dan ibu Fitri Mediastuti, M.Kes para mahasiswi tampak antusias dalam kunjungan observasi kali ini.  Kegiatan ini bertujuan sebagai pengenalan dini kondisi sosial dan keluarga ke mahasiswa semester 1 Akbidyo.
Akademi yang berkampus di jalan Parangtritis Km 6 Sewon ini setelah melakukan observasi di rumah keluarga anak sanggar, dilanjutkan dengan laporan dan diskusi yang dipandu mas eko dari SOS Jogjakarta dengan bersumber dari koordinator sanggar ibu Yani.
Sekitar pukul 16.00 rombongan mahasiswa Akbidyo mengakhiri kunjungan observasi dengan foto bersama anak-anak sanggar.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment