Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

12 Sanggar Anak Siap Ramaikan Gebyar Akhir Tahun 2012

Selasa, 25 Desember 2012

Share this history on :

Sebanyak 12 sanggar anak yang tergabung di Fork-Krab (Forum Komunikasi Komunitas Region Bantul) siap meramaikan event “GEBYAR AKHIR TAHUN 2012″yang diselengarakan di Sanggar Anak Saraswati Kweni Jalan Bantul Km 5 Yogyakarta.  dari 12 sanggar :
Sanggar Anak Saraswati (Sewon), Tunas Budaya (Pandak) Sekar, Andesde, Bintang (Sedayu), Kunang-kunang (Jetis), Cokrojayan (Piyungan), Benteng Timur (Jetis), Garuda (Kretek), Yogatama (Bambanglipuro), Rami (Bantul) Lebah (Imogiri). siap mengikuti Lomba Poster (tingkat SLTP), Lomba permainan Tradisonal Egrang dan Bakiak.
Ada 5 Piala Kejuaraan yang diperbutkan untuk mengakhiri kegiatan Fork-Krab di tahun 2012.  Kejuaraan antara lain : Lomba Poster, Bakiak Putra, Bakiak Putri, Egrang Putra dan Egrang Putri.
Event yang digelar atas Kerjasama SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta dengan Sanggar Anak Saraswati dan Fork-Krab ini merupakan even yang perdana.  Paryanto selaku media dan panitia berharap event ini bisa diselenggarakan sevara rutin tiap tahun dengan tempat yang bergilir atau berbeda.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment