Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Paserbumi Minta Persiba ke ISL, Manajemen Tunggu Komite Bersama

Kamis, 30 Agustus 2012

Share this history on :
BANTUL—Paserbumi, suporter Persiba Bantul, mendorong Laskar Sultan Agung untuk berkompetisi di Indonesian Super League (ISL) musim depan.
Keinginan tersebut disampaikan dalam acara penjaringan pendapat masyarakat atas kiprah Persiba, Selasa (28/8) malam di Rumah Dinas Bupati Bantul.
“Saya masih ingat dulu ketika Persiba tampil di partai final Divisi Utama. Berapa ribu Paserbumi ngluruk ke Solo. Saat itu karena kami antusias untuk bisa mendukung Persiba di ISL,” ujar Carik Paserbumi, Paryanto.
Meski begitu, Direktur Utama PT Bantul Indonesia Goalsport (badan hukum yang dimiliki Persiba), Idham Samawi, meminta para suporter bersabar.
“Jangan menilai keinginan berdasarkan sikap emosional dulu. Harus dipikirkan, kalau Persiba ke ISL, terus yang akan mendanai itu siapa? Sementara jika dualisme masih terjadi seperti ini, mustahil dapat merangkul sponsor untuk bisa mendanai kompetisi,” ujar Idham.
Ia mengakui, manajemen Persiba ingin membawa Laskar Sultan Agung ke kompetisi yang lebih semarak.
“Kita tunggu saja sampai hasil kerja Komite Bersama pada 24 September nanti seperti apa. Jika memang selepas itu pertemuan itu tidak menghasilkan sesuatu atau bahkan gagal dilakukan, ya biar saja sementara seperti ini,” ujar mantan Bupati Bantul itu.
Ia menegaskan, Persiba bisa saja bergabung dengan ISL asal ada yang mendanai. Ia menegaskan, pihaknya saat ini tidak memiliki dana untuk mencukupi kebutuhan Persiba.(ali)

berita : Paryanto  di Harian Jogja
http://www.harianjogja.com/baca/2012/08/29/paserbumi-minta-persiba-ke-isl-manajemen-tunggu-komite-bersama-322927
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment