Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Sanggar Anak Saraswati tampil di Karnaval Bantul 2012

Jumat, 07 September 2012

Share this history on :
Pemerintah kabupaten Bantul menggelar Karnaval memperingatan HUT Kemerdekaan RI ke-67 dan Haornas tahun 2012. Pada 8-9 September 2012 digelar Lomba Karnval, Lomba Pawai Gerak Jalan Kreatif  dan Lomba Drumband.
Lomba Karnval digelar Sabtu mulai jam 13.00 sedangkan  Lomba Pawai Gerak Jalan Kreatif   dan Lomba Drumband.digelar Minggu 9 Sptember 2012 mulai jam 10.00 wib

Kami selaku pengelola Sanggar Anak Saraswati juga akan ikut meramaikan Lomba Karnaval.  di Ecen Karnaval Bantul bagi kami memang untuk yang pertama kali, namun kami sudah dua kali mengikuti karnaval, yang pertama pada even “Kirab Budaya”  di jalan Malioboro bersamaan dengan pentas di Monumen Serangan Oemoem 1 Maret yang diadakan 22 April 2012, yang kedua sanggar anak Saraswati mengikuti karnaval Dwi Abad Puro Pakulaman yang digelar 24 Juni 2012 yang ditunjuk oleh SOS Childrens Village Jogjakarta untuk mengikuti karnaval mewakili Sos Desa Taruna.

Untuk kreasi karnaval yang digelar sore ini, kami akan menyuguhkan Musik Perkusi dengan tari rampak anak-anak. didukung sekitar 40 Anak kami akan mencoba menyuguhkan kreasi anak-anak, dengan menggunakan mobil hias untuk panggung musik perkusi dan penari rampak anak-anak. 

Jangan lupa nonton ya?   

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment