Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

DPP Gelar 7 Tahun Paserbumi di Korwil Sewon

Minggu, 10 Juli 2011

Share this history on :
DPP Paserbumi Sabtu (9/7) menggelar Syukuran Ulang Tahun Paserbumi yang ke-7 bersamaan dengan Syukuran Lolosnya Persiba Bantul ke ISL yang diselenggarakan oleh Korwil Sewon di Tembi Tempel jalan Parangttitis Km 8 Timbulharjo Sewon Bantul.
Peringatan Ulang Tahun Paserbumi ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Sewon didampingi Kepala Dinas Kantor Pemuda dan Olah Raga Pemkab Bantul Drs. Edy Bowo Nurcahyo, MA beserta jajaran Muspika Kecamatan Sewon lainnya, dan diserahkan kepada Lurah Paserbumi Hanung Raharjo ST dengan diiringi lagu „Persiba Terus Maju“ oleh hadirin dipandu oleh leader Paserbumi John Hendrix.

Sambutan Drs. Edy Bowo Nurcahyo, MA yang mewakili pemerintah kabupaten Bantul karena Bupati dan wakil Bupati berhalangan hadir, beliau menyampaikan agar Paserbumi selalu eksis memberikan dukungan pada tim kesayangan dan kebanggaan masyarakat Bantul tim Persiba Bantul yang telah berprestasi masuk ke ISL dengan menjuarai Liga Divisi Utama tahun 2010/2011. Persiba Bantul telah membuktikan impian dan target klub-klub yang ada di DIY dengan keberhasilan memasuki kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia di jajaran klub ISL.

Sedangkan pada sambutan Lurah Paserbumi, mas Hanung (sapaan Hanung Raharjo, ST) menyampaikan salut dan terimakasih kepada seluruh anggota Paserbumi yang tetap setia mendukung Persiba Bantul.

Acara Syukuran dimeriahkan dengan hiburan dangdut yang menampilkan 5 penyanyi di Bantul dan penyanyi Kendal Jawa Tengah.

Ketua Panitia Rohmadi menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu demi terselenggaranya acara syukuran ini.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment