Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Paserbumi Ikut Ramaikan Bantul Ekspo 2011

Jumat, 15 Juli 2011

Share this history on :
Event Rutin yang digelar pemerintah kabupaten Bantul dengan menggelar Bantul Ekspo di bulan Juli- Agustus, untuk tahun 2011 ini diselenggarakan di bulan Juli mengingat bulan Agustus sudah memasuki bulan puasa. Penyelenggaraan tahun ini sedikit berbeda, yang biasanya digelar selama sekitar 11 hari, namun tahun ini digelar selama 7 hari, dari tanggal 15 s.d. 21 Juli 2011. Sore ini pameran produk Bantul ini akan dibuka jam 15.00 WIB di komplek Pasar Seni Gabusan.

Paserbumi juga tidak ketinggalan, setiap tahun selalu berkiprah dan berpartisipasi dalam even tahunan ini. sebelum even ini pindah di Pasar Seni Gabusan, Bantul Ekspo digelar di lapangan Dwi Windu Bantul. Stand Paserbumi menempati nomer 121-122 yang letaknya sedikit bergeser dari standa Paserbumi tahun lalu. Berdasarkan Rapat DPP Paserbumi yang digelar Selasa (12/7) Sabdodadi (rumah mabak Eni, red) untuk Stand Paserbumi di Bantul Ekspo 2011 ini akan kita optimalkan penjualan mercahandise dan sosialisasi pembuatan database anggota Paserbumi. Acara-acara yang akan include dengan stand diantaranya pendataan anggota untuk database, lomba yel-yel antar bgegodo, jumpa fans dengan pemain Persiba Bantul.

Stand Paserbumi Bantul Ekspo 2011 mendapatkan sponsor kerjasama dengan AXIS. Informasi yang didapatkan dari mbak Eni dan mas Pangky selaku koordinator Stand Paserbumi, pengunjung yang membeli/belanja mercahandise dengan nominal tertentu akan mendapatkan kartu perdana AXIS.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment