Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Persiba Bantul menang 3-2 atas Kedah FC Malaysia

Kamis, 23 Juni 2011

Share this history on :
Mengawali Laga Turnamen Gubernur Aceh di pertandingan pembukaan, Persiba Bantul menang 3-2 atas klub dari Malaysia Kedah FC, yang dilangsungkan Kamis (23/6) di Stadion Harapan Bangsa Aceh. Turun dengan formasi kiper Wahyu Tri Nugroho, benteng Pertahanan Wahyu Tanto, Nopendi dan Oyedepo didukung pemain Arwin, Anwarudin, Busari, Sackie Doe, Ezequiel, Fortune Udo dan Ugik Sugiyanto. Permainan Persiba langsung menyerang, bahkan menit ke-5 peluang Persiba Bantul melalui tembakan Nopendi masih bisa ditip kiper. Serangan balik dari Kedah FC justru membuat Persiba ketinggalan 1 gol melalui Aslan menit 15. Gol ini tercipta dari tembakan luar kotak pinalti.

Tertinggal 0-1 Persiba tetap meningkatkan serangan, peluang emas didapat di menit 30, heading Sackie doe mengenai mistar gawang. Hinggal babak 1 selesai skor 0-1 untuk Kedah FC.

skuad Persiba Bantul vs Kedah Fc___-foto by Wikan17

Memasuki babak 2 di menit 49 sempat kubu Persiba Bantul menyamakan skor 1-1 namun gol ini dianulir wasit karena Fortune Udo pada posisi offside. Tak kenal menyerah bermodalkan semangat dan kekompakan serta mental bagus pemain, Persiba bisa menyamakan skor 1-1 lewat gol pemain asing Argentina, Ezequiel Gonzales yang menerima umpan dari Fortune Udo.

Serangan pada menit ke 56 membuahkan hasil. Persiba mendapatkan pinalti setelah pemain belakang Kedah FC melakukan pelanggaran terhadap Sachie doe . Fortune Udo sebagai eksekutor berhasil dengan baik dan unggul 2-1 . Memasuki menit ke-61 Sachkie doe ditarik keluar digantikan Slamet Nur Cahyo karena cidera. Permainan semakin menarik, Kedah FC membalas dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol kedua bagi Kedah FC diciptakan oleh Mohammad Khyril pada menit 63.

Persiba Bantul kembali unggul atas klub dari Malaysia ini pada menit 75, Hasil heading Fortune Udo memanfaaatkan umpan dari pemain pengganti Slamet Nur Cahyo. Kembali serangan gencar dilakukan oleh Kedah FC. Sajuri Sahid akhirnya juga menarik keluar Ugik Sugiyanto yang cidera, digantikan oleh Johan Manaji menit 77. Hinggal akhir babak kedua Persiba Bantul menang 3-2 atas Kedah FC dari Malaysia.

http://olahraga.kompasiana.com/bola/2011/06/23/di-laga-pembuka-turnamen-gubernu-aceh-persiba-bantul-menang-3-2-atas-kedah-fc-malaysia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment