Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Kiprah Sanggar Anak Saraswati di Karnaval Bantul 2012

Minggu, 09 September 2012

Share this history on :
Walaupun berada di urutan terakhir alias paling belakang, Sanggar Anak Saraswati tampil ikut mewarnai suasana karnaval di Bantul yang dimulai dari lapangan Trirenggo Bantul dan berakhir di lapangan Dwi Windu Bantul. Sambutan masyarakat cukup meriah apalagi saat sanggar anak saraswati melintasi di kerumunan massa di sapanjang jalan yang memadati route karnaval banyak yang memberikan aplaus karena peserta dari sanggar ada beberapa anak yang masih usia 3 tahun (usia PAUD).
Didukung oleh sekitar 40 anak sanggar dikemas dengan musik perkusi anak-anak sanggar dengan tari kreasi yang terbagi 3 kelompok, menjadikan paduan gerakan yang kompak. Barisan pertama anak usia PAUD dengan kreasi kuda lumping, barisan kedua anak-anak usia SD kelas 1-4 dengan kreasi holahop disusul barisan kelompok 3 anak-anak SD usia 5-6 dan sebagian siswa SMP dengan kreasi kipas, secara variasi dan kombinasi gerakan berpola yang berbeda.
Saat melewati tamu kehormatan di dekat Polsek Bantul, sanggar anak Saraswati membuat display dengan lagu dolanan “Padang Bulan” paduan musik perkusi dan tari kreasi itu membuat sambutan hangat dan apreasi dari Wakil Bupati Bantul bapak Drs. Sumarno PRS bersama petinggi Muspida.
hehehe semangat adik2 !!!!
artikel : paryanto (media officer sanggar anak Saraswati)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment