Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Hari Lahir Persiba Bantul bertepatan dengan Hari Perdamaian Internasional

Jumat, 21 September 2012

Share this history on :
Tidak banyak yang tahu tentang sejarah Persiba Bantul, dan tim ini termasuk pendatang baru di blantika sepakbola karena di usia yang cukup matang 45 tahun tetapnya 21 September 2967 tetapi baru sekitar 8 tahun Persiba dapat berkompetisi di kancah nasional. karena sebelumnya selama puluhan tahun hanya berkutat di tingkat DIY. Tahun 2004 merupakan awal kebangkitan Persiba Bantul, dibawah kendali langsung bapak Drs. H.M. Idham Samawi yang masih menjabat bupati pada waktu itu, Beliau mentargetkan Persiba bisa berbicara di kompetisi nasional. Dimulai dari divisiII yang bermain di stadion AAU akhirnya Persiba Bantul lolos dan masuk kasta divisi I ditahun 2004, hingga di usia 45 tahun dapat mempersembahkan prestasi terbaik dengan menjuarai Divisi Utama tahun 2011 dan sekaligus 2 gelar lainnya yaitu pemain terbaik (Wahyu Wijiastanto) dan Topskor Lioga Ti-Phone (Fortune Udo), seakan melengkapi jawara tahun tersebut.
Dengan semngat memasuki 45 tahun walaupun dalam kondisi sepakbola yang tidak menguntungkan bagi Persiba dengan adanya polemik PSSI, Ketua Umum Persiba bapak Drs. H.M. Idham Samawi akan tetap berkiprah untuk mempertahankan eksistensi Persiba di kancah sepakboila nasional.
Bertepatan dengan Hari Perdamaian Internasional 21 September, semoga perdamaian selalu ada di tubuh Persiba Bantul baik pemain, manajemen, perangkat tim sampai ke pendukung atau suuporternya.

artikel : paryanto
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment