Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Sanggar Anak Saraswati Sebagai Penerima Penghargaan Organisasi Seni Budaya Bantul Tahun 2013

Minggu, 01 September 2013

Share this history on :
Bertepatan dengan Ulang Tahun yang ke-3 Sanggar Anak Saraswati yang berdiri 8 Agustus 2010, Sanggar Anak Saraswati menerima Penghargaan Organisasi Seni Budaya Tahun 2013 yang diberikan oleh Pemkab Bantul melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantul yang diberikan pada Sabtu 31 Agustus 2013 bersamaan dengan penutupan Bantul Expo 2013 di Pasar Seni Gabusan.
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantul pada tahun 2013 ini memberikan penghargaan kepada 9 Seniman, 3 Budayawan dan 5 Organisasi Seni Budaya. Sanggar Anak Saraswati merupakan salah satu dari 5 penerima penghargaan tersebut. Berdasarkan Buku Profil Penerima Penghargaan yang dikeluarkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul Tahun 2013 penghargaan yang diberikan ini merupakan bagian dari kegiatan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Bantul dalam bidang seni dan budaya. Seni Budaya sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Bantul. Pelestarian, Pengembangan dan transformasi seni budaya kepada generasi muda dan masyarakat luas pun menjadi suatu kewajiban.
Ibu Yani selaku koordinator sanggar anak Saraswati mengucapkan terimakasih yang banyak kepada Pemkab Bantul serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantul, dan juga kepada Tim Penyeleksi penghargaan yang telah memberikan penghargaan kepada kami Sanggar Anak Saraswati.  Penghargaan ini sebagai kado Ulang Tahun Sanggar Anak Saraswati yang ke 3. Semoga dengan anugrah ini menjadikan semangat kami untuk ikut melestarikan kegiatan seni dan budaya mulai dari anak-anak, sesuai dengan slogan kami “Menggali Bakat Sejak Dini” sambungnya menutup pembicaraan setelah menerima piagam penghargaan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment