Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

3 Pemain Periba Bantul ikut Laga Syawalan Paserbumi

Sabtu, 10 Agustus 2013

Share this history on :
Ezeguiel Gonzales, Kwateh dan Nopendi ikut dalam laga Syawalan yang digelar DPP Paserbumi di Stadion Sultan Agung Sabtu 10 Agustus 2013.  Laga Syawalan mempertemukan DPP Paserbumi dengan Korwil Metropolis dan Jayakarta. Babak pertama DPP Paserbumi menghadapi Paserbumi Jayakarta dan babak kedua melawan Paserbumi Metropolis. Eze dan Nopendi ikut tim DPP Paserbumi, sedangkan Kwateh gabung di tim Paserbumi Metropolis dan Jayakarta.
Laga Persahabatan dan Syawalan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun bersamaan dengan  mudik pulang kampung Paserbumi Metropolis dan Jayakarta. Sejak DPP Paserbumi mendirikan korwil Metroplis di Tangerang dan sampai punya 2 korwil di ibukota, tiap tahun kita gelar laga persahabatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan keakraban anggota Paserbumi.
Laga Syawalan kali lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Disamping diperkuat 3 pemain Persiba, kemarin sore beberapa korwil yang ada dan dari Sekarbumi turut menyemarakkan laga Syawalan ini.
Setelah selesai pertandingan diadakan seremonial Syawalan, DPP Paserbumi diwakili Paryanto Carik Paserbumi sedangkan Paserbumi Metropoli dan Jayakarta diwakili oleh Purwo selaku ketua Jayakarta, menyampaikan ikrar Syawalan.
Untuk ikut handarbeni Tim Persiba Paserbumi Metroplis dan Jayakarta menyerahkan dana hasil penggalangan yang diserahkan kepada Tim Persiba dan diterima DPP Paserbumi. Nantinya akan diserahkan ke manajemen Persiba bersamaan dengan penggalangan yang lain seperti dari {aserbumi ASMB dan Korwil yang lain.  Acara diakhiri dengan saling berjabat tangan anggota paserbumi yang hadir di stadion.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment