Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta Gelar Wisuda dan Pentas Seni

Selasa, 04 Juni 2013

Share this history on :
Memasuki akhir tahun pelajaran 2012/2013 SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta mengadakan acara Wisuda dan pentas seni digelar Senin 3 Juni 2013 di gedung Pyramid jalan Parangtritis km 5,5 Yogyakarta.  Acara ini dihadiri oleh seluruh warga sekolah, guru karyawan dan siswa, wisudawan/wisudawati, orangtua/wali siswa kelas XII, dan tamu dari Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Yogyakarta, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, Kepala Sekolah Komplek Perguruan Muhamamdiyah Purwodiningratan, mantan guru, pendiri dan beberapa alumni.
Rangkaian acara diawali dengan paduan suara SMA Muhammaidiyah 5 Yogyakartadan persembahan tari Soyongt serta sambutan dari ketua panitia dan Kepala SMA Muhamamdiyah 5 Yogyakarta.
Prosesi Wisuda dilakukan pengalungan Samir oleh Drs. Suyanto kepala SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta didampingi wali kelas XII ibu Esti Chasanak SPd, ibu Ir. Murtingtyas dan bapak Arwan Sabditama SPd.
Acara dilanjutkan dengan penampilan tari, drama dan band dari perwakilan kelas. Sekitar pulul 11.30 acara usai ditutup lagu persembahan dari wisudawati kelas XII IPA.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment