Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Sanggar Dandang Juarai Festival Pertunjukan Dolanan Anak DIY

Senin, 27 Mei 2013

Share this history on :
Cukup suskes dan lancar penyelenggaraaan Festival Pertunjukan Dolanan Anak yang digelar kerjasama Mitra Abadi EO dan Sanggar Anak Saraswati pada peringatan Hardiknas 2013 di Tempat Wisata Kuliner Niten Jalan Bantul km 5,5 Yogyakarta.
Acara dimulai dengan sambutan dari panitia yang disampaikan oleh ibu Yani selaku koodinator sanggar anak Saraswati dan bapak Rintoko selaku Event Organisation, dan pejabatan ibu Eni mewaliki dan sekaligus membacankan sambutan Kepala Dinas Kebudayaan Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta beliau GBPH Yudaningrat.
Dari hasil penilaian dengan kriteria kreatifitas, rias/kostum, iringan dan penampilan, Dewan Yuri yang beranggotakan 3 orang ; ibu Bekti Sudi Hastuti, S.Pd, Msn, KPH Purbodiningrat SE MBA dan Dra. Yuliana Eni  Lestari R memutuskan hasil kejuaraan sebagai berikut :
Juara I ; Sanggar Dandang Cebongan Sleman nilai 960, Juara II Sanggar tari Balai  Budaya Minomartani Sleman nilai 950, dan Juara III Sanggar Sekar Laras Sewon Bantul niulai 930. Juara Harapan I sanggar Lebah Imogiri Bantul dengan nilai 870.   Panitia memberikan piala para juara dan uang pembinaan untuk juara I-III.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment