Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Tari Nuri, Tari Lilin dan Saraswati Percussion Ramaikan Launching Student Company

Minggu, 31 Maret 2013

Share this history on :
Penampilan Sanggar Anak Saraswati di event launching student company SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta sukses memberikan hiburan tersendiri pada Sabtu 30 Maret 2013 di kampus SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta komplek perguruan muhammadiyah Purwodiningratan Yogyakarta. Bagi
Sanggar Anak Saraswati penampilan di sekolah yang lebih dikenal dengan sebutan SMA “MUMA” ini memang pentas perdana, namun dapat memberikan andil dan partisipasi bagi anak-anak untuk ikut memeriahkan event “Gladi Bersih Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs dan Launching  Student Company” yang digelar oleh Siswa SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta melalui Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) yang mendapatkan dukungan penuh dari sekolah.
Media Officer  sanggar anak Saraswati, Paryanto menyampaikan terimakasih kepada pihak SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta atas kesempatan anak-anak tampil di event ini, pementasan ini merupakan bentuk partisipasi dan kerjasama yang telah terjalin antara Sanggar Anak Saraswati dengan SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta.
Kami menyadari kekurangan yang ada pada kami, untuk itu jika ada yang kurang berkenan, kami mewakili sanggar anak Saraswati mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, sambungnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment