Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Della Febrina Ikut Delegasi Forum Anak DIY

Rabu, 10 Oktober 2012

Share this history on :
Della Ferbina Yayan Putranti anak didik di Sanggar Anak Saraswati ikut menjadi Delegasi Forum Anak DIY pada “Kunjungan Forum Anak DIY ke DPR RI dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI di Jakarta, tanggal 9 s.d. 11 Oktober 2012. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Forum Anak Daerah (FAD) dan pendampingan anak dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat (BPPM) Provinsi DIY bekerja sama dengan LSM SOS Childrens Villages dan lembaga Perlindungan Anak.
Duta dari FAD terdiri dari Forum Anak Kota Yogyakarta, Forum Anak Bantul (Fonaba), Forum Anak Gunung Kidul, Forum Anak Kulonprogo dan Forum Anak Sleman.
Kegiatan ini terselenggara berkat Evaluasi keberhasillan dan hambatan anak FAD selama tahun 2012 disampaikan kepada ibu GKR Hemas selaku DPD Provinsi DIY melalui audensi tanggal 9 Juli 2012, salah satu komitmen beliau pada saat audensi adalah memberi kesempatan kepada anak anak FAD untuk mengunjungi kantor beliau sekaligus menyaksikan sidang paripurna DPD RI di Jakarta sebagai bentuk pembelajaran berdemokrasi, berbangsa dan bernegara.
Delegasi Forum anak daerah sekitar 32 Anak dan 14 pendamping yang akan menjadi peserta kunjungan di Jakarta ini. Direncanakan berangkat Selasa Sore dari kantor BPPM Provinsi DIY  Jalan Tentara Rakyat Mataram No. 31 Yogyakarta.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment