Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

2 Th Anniversary Sanggar Anak Saraswati di Carrefour Maguwo

Minggu, 30 September 2012

Share this history on :
Grup Dance Babyqueens memenangkan Ajang Bakat dan Kreasi Seni yang digelar di Carrefour Maguwo Yogyakarta Minggu (30/9) dalam rangka 2 th Anniversary Sanggar Anak Saraswati dan Peringatan Hari Perdamaian Internasional.  Even ini selain Ajang Kreasi juga digelar Lomba Mewarnai dan Menggambar. Dengan Dukungan Sponsor dan Carrefour dan Kalbe dengan produk Zee serta dukungan Sonora FM cukup meriah dan semarak. Acara yang digelar di halaman depan Carrefour Maguwo ini menjadikan suasana ramai selain pengunjung yang belanja di Carrefour.
Acara yang diawali dengan Lomba Merwarnai dan menggambar jam 900-10.00 wib dilanjutkan dengan Seremonial Deklarasi Manifesto untuk Perdamaian.  Sebelum Deklarasi ada penampilan Perfromance dari Saraswati Percussions dari Sanggar Anak Saraswati dengan menampilkan dua buah lagu garapan “Padhang Bulan” dan Cublak-cublak Suweng” dengan variarif tari rampak kipas.
Untuk Deklarasi Manifesto dibacakan oleh Della Febrina dari Sanggar Anak Saraswati yang ditirukan oleh seluruh peserta dan pengunjung yang hadir pada even di Carrefour ini, dilanjutkan dengan penandatanganan manifesto untujk Perdamaian diawali dari Ketua Fork-Krab, SOS Chilendrens Village Yogyakarta, pendamping dan koordinator masing-masing sanggar, pihak Carrefour diteruskan anak-anak sanggar dan peserta maupun pengunjung yang hadir di pagi hingga siang itu.
Hasil Ajang Kreasi dan bakat Seni ; Juara 1 Babyqueens, Juara 2 Unlimited, Juara 3 Kusuma, sedangkan Juara Harapan 1 sanggar Kunang-kunang, Juara Harapan 2 Sanggar Cokrojayan dan Juara Harapan 3 sanggar Andesde. Penampilan Favorit jatuh pada Muhammad yang tampil seperti Pildacil.
Ibu Yani selaku koordinator Sanggar Anak Saraswati  mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada Pihak Carrefour dan Kalbe atas fasilitas dan sponsor untuk sanggar anak Saraswati sehingga bisa terselenggaranya acara ini, sekaligus mohon maaf kepada peserta dan pengjung serta pihak terkaiat atas kekurangan dalam penyelenggaraaan even ini.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment