Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Gagal Lawan Pelita, Timnas U-23 Uji Coba dengan Persiba

Sabtu, 15 Oktober 2011

Share this history on :
JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah gagal mengelar uji coba melawan Pelita Jaya Karawang, tim nasional Indonesia U-23 langsung bekerja cepat untuk mencari penggantinya. Tak butuh waktu lama, timnas U-23 sudah mendapatkan calon lawan.
Menurut Pelatih Rahmad Darmawan, timnya akan beruji coba dengan klub promosi, Persiba Bantul. Kedua tim akan berlatih tanding pada hari Minggu (16/10/2011).
"Kita lawan Persiba Bantul karena mereka yang paling siap dengan waktu yang mendadak ini. Kita pernah hubungi PSPS Pekanbaru, mereka bilang oke, tetapi tiba-tiba batal. Deltras juga demikian," jelas Rahmad kepada wartawan seusai menjalani latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (14/10/2011).
Ketika ditanya soal alasan di balik batalnya uji coba dengan Pelita, Rahmad menyatakan tidak tahu pasti. "Tanya saja sama manajemen mereka. Padahal kita sudah tawarkan mau tanggal 13 atau 16, mereka memilih tanggal 16. Tetapi mereka batalkan karena takut pemain mereka cedera," jelasnya.
Selain menghadapi Persiba Bantul, timnas U-23 akan menjalani laga persahabatan internasional. "Kemungkinan kita lawan Pakistan di Jakarta tanggal 20 atau 21. Satu lagi mungkin Timor Leste," tutur Rahmad.
Pada latihan sore tadi, pasukan "Garuda Muda" melakukan latihan passing support dan koordinasi pemainan. Selain itu, RD juga menitikberatkan pada variasi serangan.
"Tinggal keberanian pemain lini kedua untuk melakukan passing dan memberikan dukungan. Sedangkan pemain yang di depan mereka harus bisa melepaskan diri dari lawan dan berani pegang bola. Kondisi pemain sendiri tak ada masalah sejauh ini," kata Rahmad.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment