Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Sharing Dana Anggaran Lampu SSA telah disetujui Pemprov DIY

Senin, 19 September 2011

Share this history on :
Pembangunan Lampur Stadion Sultan Agung Sultan telah disetujui oleh Pemprov DIY terbukti pada Rapat Paripurna yang digelar Jum’at 16 September 2011 kemarin, telah diketok tanda disetujui.  Berdasarkan info pak Yoeke Ketua DPRD Tk I melalui pesan di facebook, dana ini merupakan anggaran dana sharing. Dengan kucuran 6 Miliar dalam waktu yang tidak terlalu lama akan segera terealisiasi lampu stadion yang sudah lama dinanti oleh public sepakbola di Bantul.

Dengan kabar baik ini menjelang digelarnya Liga Profesional tahun 2011/2012 yang akan diputar Oktober 2011 Persiba Bantul akan lebih siap menjamu tim-tim dari luar daerah untuk pertandingan di malam hari. Lampu merupakan salah satu persyaratan yang mutlak harus ada sebagai stadion yang layak untuk menggelar pertandingan nasional.

Berdasarkan info dari manajemen Persiba Bantul melalui rekan seperjuangan saya di Paserbumi yang sekarng menduduki Direktur Utama PT Persiba, terkait dengan persiapan menjelang verifikasi AFC. Manajemen segera mempersiapkan stadion sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan seperti doping room, mixed zone, water hitter dll.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment