Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Arwin dan Wahyu Tri hadiri Syawalan Paserbumi

Minggu, 18 September 2011

Share this history on :
Acara syawalan yang digelar DPP Paserserbumi Minggu (18/9) di rumah wakil Lurah Paserbumi Sdr. Edmudikto di Medelan Sumberagung Jetis Bantul berjalan cukup meriah dan semarak.  Acara yang mulai sekitar jam 2 siang diawali dengan hiburan organ tunggal (elekton) dengan mendatangkan 5 penyanyi  dangdut seperti Lusi, Rosa Dewi, Ajeng Ferari, Rindha dan Ana Melisa.  kelima penyanyi lokal jogja ini mampu menyuguhkan suasana meriah dengan keakraban.

Dipandu langsung MC lokal Paserbumi, mas Yanto (carik paserbumi) acara yang dihadiri oleh pengurus DPP, pengurus korwil, pengurus Sekarbumi, Manajamen Persiba Bantul, Pengcab PSSI Bantul serta pemain Persiba Bantul.  Kehadiran pemain inti Persiba Bantul musim lalu dan sudah deal kontrak dengan manajemen untuk skuaq Persiba Bantul 2011/2012, Arwin dan Wahyu Tri Nugroho semakin menambah hangat suasana Syawalan Paserbumi.

Ikrar dan hikmah syawalan disampaikan oleh Aris (divisi advokasi Paserbumi) berlanjut dengan jabat tangan oleh seluruh yang hadir pada acara tersebut. Sedangkan Hanung Raharjo ST dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada temen DPP dan pengurus Korwil Paserbumi yang tetap solid ikut membesarkan Paserbumi. Tanpa jenengan-jenengan Paserbumi tidak sebesar ini, tambhnya.
 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment