Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Persiba Bantul Mendaftar Menjadi PT

Minggu, 07 Agustus 2011

Share this history on :
Pengurus Persatuan Sepak Bola (Persiba) Bantul akan mendaftarkan Persiba Bantul sebagai perusahaan pada pekan depan. Upaya ini ditempuh untuk memenuhi salah satu klausul aturan Badan Liga Indonesia yang mengharuskan klub-klub sepak bola di Indonesia profesional. Lantaran Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 22 Tahun 2011 yang melarang pembiayaan sepak bola profesional dari APBD mulai 2012 mendatang.

“Kami sudah rapat (akhir pekan lalu). Kami sepakat untuk mendaftar sebagai perseroan terbatas agar Persiba Bantul berbadan hukum besok (8 Agustus),” kata Wakil Ketua Manajer Persiba Bantul Bagus Nur Edi Wijaya saat dihubungi Tempo, Minggu, 7 Agustus 2011.

Bahkan pengurus Persiba Bantul telah mengirimkan proposal ke sejumlah perusahaan besar di luar DIY. Harapannya adalah perusahaan-perusahaan tersebut bersedia menjadi sponsor bagi Persiba Bantul.


“Dulu orang enggak tahu Bantul itu letaknya di mana. Sejak juara Divisi Utama, nama Bantul sering disebut-sebut,” kata Bagus.

Agenda lainnya adalah sepekan kemudian para pemain Persiba Bantul mulai menjalani latihan. Latihan tersebut menjadi persiapan Persiba Bantul untuk menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012. Persiba Bantul adalah juara Divisi Utama tahun ini.

sumber :  http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2011/08/07/brk,20110807-350444,id.html
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment