Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Pentas Seni Anniversary ke-7 Sanggar Anak Saraswati

Senin, 21 Agustus 2017

Share this history on :
Gelaran Seni Budaya dalam rangka Anniversasry ke 7 Sanggar Anak Saraswati telah menggelar acara pentas seni.   Acara ini digelar sebagai wujud eksistensi sanggar anak Saraswati yang selama ini berusaha tetap eksis untuk kegiatan seni budaya. Helatan Seni semacam ini digelar setiap tahun. Sesuai dengan tagline Sanggar Anak Saraswati “menggali bakat sejak dini” khsusus menampilkan anak-anak dan remaja dalam gelaran seni.

Acara digelar selama 2 hari, hari pertama Kamis 17 Agustus 2017 mulai pukul 12.30-17.30 wib dengan menggelar Pertunjukajn Seni Jathilan gabungan dari Manungggal Budaya, Sanggar Anak Saraswati, Wanudya Sahasika dan PCDS Perkusi.

Hari kedua menggelar panggung kesenian pada Sabtu 19 Aggustus 2017 mulai pukul 19.00 – 23.30 wib di halaman Sanggar Anak Saraswati Kweni RT 02 Panggungharjo Sewon Bantul tepatnya di Jalan Bantul Km 4,5. Pendukung acara Panggung kesenian ; Shadow Batik Dongaji Sawit, Sanggar Anak Saraswati, Sanggar Pelangi Dongkelan, Arka Askar Garon, Sanggar Pramudyastuti Pelemsewu, Sanggar Seni Sawit, Alhidayah Geneng, Mufive Band SMA Muh 5 Jogja, Unknown Band, Scientists Band dan Lokananta Band
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment