Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Peringati Ultah ke-16 BKM Panggungharjo Gelar Rafting

Kamis, 17 Maret 2016

Share this history on :
Dalam rangka Ulang tahun yang ke-16 BKM Panggungharjo mengadakan Rafting dan Outbond serta kunjungan wisata ke candi Borobudur pada Minggu 13 Maret 2016.
Kegiatan ini diikuti seluruh Pengurus BKM Panggungharjo serta Faskel dan Relawan. Jumlah peserta kegiatan ini sekitar 42 orang. dengan rafting 7 perahu di Sungai Elo Magelang.
Sekitar pukul 7.15 wib rombongan BKM Panggungharjo berangkat dari Dusun Pandes Pangngungharjo Sewon Bantul menuju basecamp Panjiwo Magelang tempat start dan finish kegiatan Rafting. Rafting selesai sekitar pukul 12.00 dilanjutkan sholat Dhuhur dan makan siang di rumah makan ayam kosek Panjiwo.
Acara dilanjtukan dengan kunjungan wisata ke candi Borobudur sampai dengan pukul 15.00. dan Alhamdulillah sampai Bantul sekitar pukul 17.00 wib.
pada kesempatan ini ketua Panitia Ultah  BKM Panggungharjo ke-16 Paryanto mengucapkan terimakasih kepada peserta Rafting, semoga kebersamaaan dan keakraban selalu terjalin pada kegiatan BKM Panggungharjo dalam rangka mengemban tugas sebagai amanah kepedulian terhadap warga dan wilayah Panggungharjo.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment