Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Perwakilan dari Rumah Amalia Silaturahmi ke Sanggar Anak Saraswati

Sabtu, 18 Oktober 2014

Share this history on :

Menindaklanjuti komunikasi beberapa bulan sebelumnya antara pemilik sanggar anak saraswati Sdr.Paryanto dengan Mas Agus Stafii (Rumah Amalia) Cileduk Tangerang Banten sekitar bulan Juni 2014, pada selesa 14 Oktber 2014 perwakilan dari Rumah Amalia mas Sidiq bersilaturahmi ke sanggar anak Saraswati Kweni jalan Bantul km 5 Yogyakarta.
pada awalnya mas Agus Sfaffi merencanakan roadshow rumah Amalia ke Jogja, tetapi mengingat pada bulan Juli ada agenda poltik Pemilu, sehingga sementara terpending dan belum ada komunikasi lagi.  dan baru pada bulan oktober 2014 kembali dari rumah Amalia kontak ke sanggar anak Saraswati.
Pada pembicaraan silaturahmi mas Sidiq ke sanggar anak Saraswati banyak cerita tentang kegiatan Rumah Amalia dan dari sanggar anak saraswati bp. Paryanto dan ibu Yani selaku pemilik sanggar juga menyampaikan banyak hal tentang kondisi sanggar baik kondisi anak-anak maupun perkembangannya.
Menutup pembicaraan sore itu mas Sidiq akan menyampaikan ke mas Agus Syafii sebagai bahan kelanjutan program roadshow ke Jogjakarta.
Dari kami sanggar anak Saraswati menyampaikan banyak terimakasih atas knjungan silaturahim dari perwakilan Rumah Amalia, semoga ke depan bisa terwujud kerjsama yang baik untuk mengembangkan kegiatan Rumah Amalia dan Sanggar Anak Saraswati.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment