Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

BKM Panggungharjo Gelar RWT Tutup Buku 2012

Minggu, 27 Januari 2013

Share this history on :
BKM Panggungharjo telah melaksanakan Rembug Warga Tahunan (RWT) tutup buku 2012 yang dilaksanakan di rumah makan Kembul Dhahar, Sewon Bantul Minggu 27 Januari 2013.
Agenda RWT Laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengesahan Renstra Program BKM Panggungharjo 2013.
Hadir pada pelaksanaan RWT sebagai tamu undangan pemkab Bantul, Muspika Sewon, Camat Sewon diwakili oleh ibu Hitano yang juga sebagai PJOK Sewon, Kapolsek dan Danramil Sewon, Lurah Desa Panggungharjo bapak Wahyudi Anggoro, Apt utusan dari LPMD dan Karangtaruna dengan peserta dari KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat) Panggungharjo.  Sekitar 62 hadir dari 80 undangan pada kegiatan ini.
Pada sambutannya lurah desa Panggungharjo menyampaikan agar program yang disusun oleh BKM Panggungharjo diharapkan bnisa sinergi dengan program-program pemerintah desa. Sedangkan sambutan ibu Hitano selaku PJOK Sewon yang sekaligus mewakili camat Sewon, beliau menyampaikan dan berharap pada pemerintah desa untuk merekam program dan hasil RWT, juga pemerintah desa sudah seharusnya selalu ada koordinasi dengan BKM.
Sambutan dari bapak Fauzan mewakili pemkab Bantul, beliau memberikan apresiasi kedapa BKM Panggungharjo yang telah menyelesaikan laporan sebagai bentuk pertanggungjawaban dan komitmen yang kuat dari personalia BKM dalam menjalankan programnya untuk ikut memberikan sumbahsih pada pembangunan di desa Panggungharjo.
Acara RWT diawali dengan pemilihan ketua dan sekretaris sidang, erpilih bapak Budi Haryono BSc dan ibu Hj. Mursumartinah sebagai ketua dan sekretaris sidang dilanjutkan dengan pembacaan tatib dan disepakai selutuh peserta. Sidang RWT dibagi dalam 3 komisi, komisi A membahas bidang ekonomi, komisi B membahas bidang sosial dan komisi C membahas bidang infrastruktur.
Dalam sidang pleno telah diputuskan bahwa, peserta RWT menerima laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengesahan renstra yang telah dibahas di sidang komisi dan disahkan di sidang pleno yang sebelumnya telah dibahas beberapa perubahan program.
Acara RWT berakhir sekitar pukul 12.45 wib
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment