Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Ultah ke-8 Paserbumi di Stan Bantul Expo 2012

Kamis, 09 Agustus 2012

Share this history on :
Tidak terasa, hari ini 8 tahun yang lalu tepatnya tanggal 8 Juli 2004 berdiri wadah suporter Paserbumi (Pasukan Suporter Bantul Militan) sebagai wadah resmi pendukung Persiba Bantul yang waktu itu diresmikan oleh Bupati Bantul,Bapak Drs.H.M. Idham Samawi di rumah dinas Bupati. Perjalanan selama 8 tahun cukup memberikan arti bagi pecinta sepakbola di Bantul.  Sudah 3 periode kepengurusan DPP Paserbumi menjalani tugas amanah mengembaran kepercayaan rekan-rekan dan masyarakat pendukung Persiba Bantul.
Keberhasilan dan eksistensi organisasi  masih harus tetap kita jaga mengingat tujuan dibentuknya Paserbumi sebagai wadah untuk mempersatukan masyarakat Bantul baik yang ada di bumi Projotamansari maupun yang berada di luar Bantul.  Di tahun 2012 dengan usia baru 8 tahun ini, mari kita ujudkan “PASERBUMI Kami Selalu Ada” benar-benar terwujud dimanapun Persiba Berlaga Paserbumi selalu memberikan dukungan.

Dengan mengedepankan dan menjunjung paseduluran berusaha menjalin persaudaraan dan perdamaian dengan suporter manapun. Banyak hal yang masih harus dibenahi di internal Paserbumi.  Mari bahu membahu saling mendukung untuk memperbaiki organisasi dan meningkatkan serta mempertahankan kekompakan sampai ke akar rumput.

Peringatan Ultah ke-8 diperingati secara sederhana di stan Paserbumi Bantul Expo 2012, Minggu (8/7) malam jam 20.30 wib. Acara utama berupa pemotongan Tumpeng, sebagai tanda rasa syukur, oleh Lurah Paserbumi, Hanung Raharjo ST. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal dan dihadiri perwakilan pemain Persiba Bantul.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment