Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Paserbumi Evaluasi Penurunan Animo Anggota

Kamis, 26 Juli 2012

Share this history on :
BANTUL–Tak hanya Persiba Bantul yang berencana menggelar evaluasi setelah kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012 rampung. Paserbumi, suporter Persiba, juga mengagendakan hal serupa.
“Kami tetap lakukan evaluasi internal komunitas. Evaluasi itu kami maksudkan untuk memantapkan konsolidasi saja,” ujar Carik Paserbumi, Paryanto, kepada Harian Jogja, Selasa (24/7).
Menurut Paryanto, agenda itu bakal terlaksana pada pertengahan bulan puasa ini. Evaluasi bakal dibarengkan dengan kegiatan buka yang rencananya melibatkan korwil-korwil atau bregodo yang ada di bawah Paserbumi.
“Pastinya tanggal berapa kami belum bisa tentukan. Tapi kami usahakan bisa terlaksana pada pertengahan Ramadan,” tandas Paryanto.
Paryanto membeberkan yang menjadi bahan evaluasi salah satunya penurunan dukungan Paserbumi saat Persiba tampil di Stadion Sultan Agung sepanjang kompetisi IPL musim ini. Diharapkan, dari evaluasi tersebut dapat ditemukan jalan keluar untuk mengembalikan animo besar publik sepakbola Bantul terhadap kiprah Persiba di kompetisi nasional.
“Dulu di kompetisi Divisi Utama saja dapat memadati stadion. Tapi musim ni justru anjlok drastis. Jadi kami ingin musim depan animo besar itu bisa kembali ditunjukkan,” pungkasnya.
Selain itu, juga akan dilakukan pembahasan mengenai penyegaran pengurus Paserbumi. Paryanto berharap Paserbumi mampu menjaring kader-kader potensial yang nantinya siap melanjutkan kiprah ketika pengurus lama sudah tidak produktif lagi. Beberapa waktu yang lalu, Sekarbumi (suporter wanita Persiba), melalui ketuanya, Tegawati juga mengharapkan agar segera ada reorganisasi di tubuh komunitas Sekarbumi.
 Berita : paryanto di Harian Jogja
http://www.harianjogja.com/baca/2012/07/25/paserbumi-evaluasi-penurunan-animo-anggota-204332
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment