Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Sanggar Anak Saraswati Hibur Pengunjung Pameran di JEC

Sabtu, 19 Mei 2012

Share this history on :
Tampil tunggal di panggung area pameran pangan di Jogja Expo Center Jum’at 18 Mei 2012, sanggar anak Saraswati cukup dapat menghibur pengunjung yang sore itu cukup ramai di beberapa stand untuk menikmati aneka masakan sambil menikmati pertunjukan seni anak-anak sanggar Saraswati. Diawali dengan suguhan tari Nuri yang dibawakan 4 anak terdiri Della, Vista, Lana dan Retno dapat menarik simpati pengunjung. dilanjutkan dengan tampilan Dance anak “My Lecon” dibawakan Lia, Nisa,  Meisa.
Pentas ketiga disisipi dengan senan sehat gembira anak-anak Paud Mawar Merah binaan ibu Yani koordinator Sanggar Anak Saraswati. dilanjutkan menyanyi “Simphony yang Indah” Musik Kontemporere tampil pada sesi keempat membawakan dua buah lagu “selamat datang jogjakarta” dan “bang bang wis ra hino” .
Dance yang lain “lose my breath”  juga tampil melengkapi penampilan di JEC ini dan ditutup dengan penampilan musik kontemporer menyajikan 2 buah lagu “Rujak Uleg” dan “Terimakasih Bapak Ibu” .   Terbilang suskses pentas kali ini ucapan dari beberapa oragtua anak sanggar yang turut mendampingi putra-putri tampil sore itu.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment